Seafood Ayu – Gading

Minggu lalu saya ditraktir temen, karena dia ulang tahun. Makan di sea food ayu, yuk yak yuuuk. Total yg ditraktir ada 9 orang. Jadi kalau dihitung sama yg ultah, kita ber-10 deh.

Untuk orang gading dan sekitarnya, dijamin hampir semuanya pasti tau deh seafood ayu itu dimana. Mungkin juga sebagian besar dah pernah makan disana. Seafood ayu ini letaknya di area ruko-ruko deket balai samudra, paling pojokan ujung. Tempatnya pake tenda. Ya, cukup besar lah tempatnya. Mulai buka di sore hari, jam 5 gitu deh. Nah, klo kemari jangan pas jam makan atau weekend. Soalnya ruaameee banget.

Secara rasa, lumayanlah. Tapi kalau dikombinasikan dengan harga, jadi enak banget hahahaa. Cukup murah, dibandingkan dengan seafood-seafood lain di kelapa gading. Apalagi kalo dibandingkan dengan restoran bintang 5 harga kaki 5 itu, waah kalau jauh deh restoran itu. Tapi kalau liatnya rasa aja, masih kalah deh sama seafood favorit saya&keluarga (kp.melayu sama pecenongan).

Untuk harga, supaya tergambar murahnya seperti apa, nih saya kasih tau total2 makannya kami kemarin. Kemarin menu yg dipesan temen saya itu sbb (hehehe, ga boleh protes sama menunya) : 2 cumi gr tepung (ini special request saya, soalnya saya suka banget cumi tepung disini, enak!), 2 udang saus padang (pedesnya banget, mantap bow), 2 udang saos tiram (mayyanlah), 2 udang asam manis (saos asam manisnya enak), 2 cumi asam manis (hmm, kok ga berasa apa-apa apa-apa ya), 3 kerang rebus (standar kerang rebus lah), 2 cah kangkung (kangkungnya enak, saya abisin 1/2 porsi sendiri, maap ya teman-teman), 10 nasi putih, 8 es kelapa jeruk, 2 jeruk nipis hangat (ini request saya, buat netralisir lemak2 :P). Naah, untuk itu semua, temen saya bayar 290rb. Hihihihi, saya intip bon-nya. Mayyan murah kan yaa???

Btw, pas hari itu saya sengaja ga makan siang lho. Hehehe, supaya semangat makan seafood-nya. Soalnya di traktiran2 lalu, kalo saya makan siang dulu, pasti malemnya rugi deh, makan dikit langsung kenyang 😛 Daaan berhasil!! Dengan penuh semangat, semua menu saya cobain. Bahkan 1 piring cumi gr tepung saya monopoli sendiri, hehehe (sampe yg lain mau minta musti permisi2 dulu sama saya). Kenyaaaang bangeet!! Iiiiiih, tambah gembul dong?? Biariiin 😛 Thx ya ded 🙂

mimpi horor

waaks, semalam mimpinya horor banget deeh. hantu-hantu gitu 😦
kebangun tengah malam, liat jam, jam 23.53. Mau ngelanjutin tidur lagi, kok jadi parno sendirian. bengang bengong, liat kiri kanan, memastikan tak ada apa apa hahahahaha…
ga tahan, trus kabuuurr deh ke kamar adekku.. hihihi!!
kebanyakan nonton pelm horor sih lu 😛

Previous Older Entries